Mungkinkah ,impian saya akan terwujud?

Di waktu malam , hati saja gundah dan gelisah saya terbangun dari tidur dan langsung ingin mencurahkan segala pikirin lewat sebuah tulisan ini . Saya termenung dan meresapi sekaligus memutar otak untuk menciptakan sebuah tulisan .tanpa di sadari jari jemari saya yang besar -besar ini terus memikirkan sesuatu dan mulai mengetik dengan sendiri nya tanpa di sadari.

Kita semua tahu dan bisa merasakan dalam hati kita bahwa kita pasti mempunyai impian ,bagi saya impian adalah segala sesuatu yang ada di benak kita dan pikiran kita yang harus di wujudkan ,walupun itu sangat sulit dan mustahil. Tapi di dunia ini tidak ada yang mustahil begitulah prinsip dan cara pandang hidup saya ,mengapa saya berpedoman tersebut karena tanpa di sadari pikiran dan hati saya terus berkecambuk maksud di sini yaitu keinginan besar untuk mewujudkan sebuah impian tersebut.

Tanpa di sadari waktu begitu cepat tak terasa nya hari sudah minggu aja berarti hari libur kuliah ,di waktu libur kuliah saya meluangkan waktu sejenak untuk membaca buku di toko buku ,di sana saya selalu membaca buku kesukaan saya yaitu buku tetntang sebuah motivasi atau pengembangan diri. Bila anda tahu sebenarnya buku bisa menjadi jendela sebuah informasi yang baik jika di manfaatkan dengan sebaik mungkin.

Waktu di toko buku saya sebenarnya menginkan buku tersebut untuk saya beli tapi apa boleh buat budget yang ada di dompet lagi mengempis alias kering kerontang.di dalam benak saya mau maju selangkah aja kok susah sekali ya ,tapi tidak masalah buat saya yang penting saya di situ nambah ilmu dan wawasan .

Di saat saya mempunyai sebuah impian saya sebenarnya agak pesimis alias tidak yakin akan terwujud impian saya mengapa saya pesimis ? itu di karenakan ada beberapa faktor yang mempengaharuhi hidup saya .
1.saya tidak pintar dan tidak mempunyai prestasi yang membanggakan
mengapa saya berbicara itu ,itu di karenakan ketika sekolah sampai kuliah saat ini saya belum mendapatkan hasil yang maksimal ,entah kapan saya akan mendapatkan hasil yang maksima itu untuk menunjang mimpi saya jawabanya cuman ada 2 hal yaitu perubahan pola hidup saya dan berdoa ,
2.kurang yakin akan kemampuan diri sendiri untuk mewujudkan
memang susah jalan hidup saya , bayangkan saja saya mempunyai impian besar tapi saya kurang yakin pada kemampuan saya , sebenarnya itu sangat tidak baik seharusnya saya harus lebih semangat supaya impian saya terwujud .bukan seperti sekarang ini malah pesimistis .
3.mempunyai impian besar tapi malas mewujudkannya
mungkin anda semua akan menertawakan tulisan ini ,memang sedikit aneh tulisan saya mengapa saya menjawab aneh ini di sebabkan saya mempunyai impian besar tapi malas mewujudkan bukan nya sangat aneh ,tapi saya janji seiring berjalan nya waktu saya akan berubah dan saya akan tunjukan bahwa saya bisa tidak ada di dunia ini yang mustahil .

Impian ,bagi saya sangat penting karena berawal dari sebuah impian orang akan maju dan mempunyai semangat ketimbang orang yang tidak mempunyai impian biasanya orang yang tidak mempunyai impian akan hampa dan hidupnya akan tidak bermakna jadi selagi masih hidup resapilah dan cermatilah sebuah impian maka hidupmu akan lebih bermakna dan indah

sebenarnya saya mempunyai impian ada maksud dan tujuan yang besar nantinya tapi alangkah bijak nya bila impian saya hanya saya dan tuhan yang maha kuasa yang tahu apa mungkin terwujud atau tidak sama sekali .
Di saat malam semakin larut , semakin gelap dan sepi saya mulai sesekali mengucak mata kanan dan kiri karena berair itu tanda nya saya mulai ngantuk.di dalam suasana kamar sendirian saya terus
menulis tanpa di sadari bibir saya ikutan menguap ini sebuah konswekensi dari menulis di waktu malam yaitu semakin malam semakin ngantuk dan saya langsung menghitingkan tulisan dan langsung istirahat di tempat tidur.

Itulah sekilas tentang sebuah impian yang mungkin terjadi atau tidak ,intinya kita harus bisa meresapi setiap impian karena dengan memilki impian maka engkau akan memiliki tujuan hidup yang jelas yang harus di wujudkan walupun itu sangat sulit bagimu.