Tanamkan semangat di dalam dirimu
Sebenarnya saya adalah tipe orang yang mempunyai semagat yang tangguh , di saat saya menginginkan sesuatu. semangat itu pasti datang tanpa di undang hal ini yang menyebabkan hidup saya selalu disiplin dalam menjalani kehidupan dan perkuliahaan .saya berpedoman dalam diri saya “ walaupun hidup ini terasa berat jika kita semangat pasti akan ringan seperti secarik kertas yang melayang- layang terbang di angkasa”.
Semangat , banyak di antara kita susah mencari nya dan memiliki nya sebenarnya semangat itu timbul dari tujuan hidup kita sekarang . ketika anda memiliki tujuan hidup yang sungguh- sungguh pasti semangat itu akan datang dan resapilah ketika hati dan pikiran anda sedang bergejolak memikirkan tujuan hidup anda , maka semangat pasti akan datang ketika anda berusaha dengan sungguh.
Saya biasnya goyah atau kalah dengan rasa malas ketika saya dalam keadaan bosan , maklum manusia pasti mempunyai rasa bosan tapi ingat ketika kita bosan jangan terlalu larut mengikutinya , rasa bosan dapat di atasi dengan pertama pastinya berdoa kepada yang maha kuasa , kedua tanamkan semangat di dalam dirimu contoh : saya harus selalu semangat supaya berhasil dan sukses , dengan memikirkan itu maka diri anda pasti secara sendirinya akan terbawa dan anda pastinya akan selalu semangat walaupun dalam keadaan malas mulai melanda di dalam hidup.
Ingat semangat jangan di sepeleh kan , atau di acuh kan karena dengan memiliki sifat semangat anda akan bisa mengontrol kehidupan ini walaupun hidup anda sedang susah atapu menderita dengan semangat pasti hati dan pikiran anda akan terbuka untuk mengapai tujuan hidup anda nantinya ,
Di waktu perkulihaan kadang semangat saya memudar alias luntur karena gejolak dari lingkungan, temen – temen yang malas kuliah atau jarang masuk tapi saya selalu bisa mengatasinya dengan berpikir positif dan selalu memantapkan tujuan hidup saya dengan itu maka semangat saya pastinya akan datang lagi kepada saya .
Itulah sekilas tulisan saya , dan ingat tanamkan semangat di dalam diri anda , maka anda akan bisa menjalani semua kehidupan dengan maksimal dan lancar.
Karya heri kurniawan