Sahabat terbaik di waktu SMA
Melalui secarcik tulisan ini saya akan menulis kenangan dengan sahabat saya sewaktu SMA tepatnya kelas 3 sma , memang masa di mana sahabat susah di lupakan di masa kelas 3 karena di masa itu kita semua berteman sangat erat dan saling membantu demi tujuan agar semua lulus ujian nasional.
Sahabat yang saat ini membekas di hati saya yaitu : gumilar (cumi), aditya (aw),ramadhany (dani) ,yogi (opung), ghalih (botak) ,jhoni (jon) ,try (bapil) ,richi (olo) , bagus (tojo ).
Pengalaman pertama saya dengan sahabat saya yg pertama yaitu gumilar ( cumi ) , sekilas tentang dia adalah orangnya yang supel, over PD dan rajin ibadah ,yang selalu memanfaatkan saya buat menakthir makan, minum dan nonton bioskop di graci.pengalaman lucu yang berkesan dengan cumi yaitu pada saat ketika saya 1 mobil dengan dia tepatnya di kursi belakang yaitu
ketika saya makan snack nasi padang pakai ayam bakar ketika saya sudah selesai memakan nasi tersebut mau saya ambil snack si retno abisnya si retno katanya sakit ngak doyan makan , saya umpetin aja di tas , ketika si retno sadar dia menanyakan nasi nya kepada kami berdua otomatis saya ketakutan karena takut di ejek rakus , lalu kami berdua menjawab “nggak tau gua no, nasi elu kemana”, padahal kami yang ngumpeti nya , lalu dia berbalik tanpa curiga ke kami .
di saat retno lenggah saya langsung melempar nasi tersebut ke kursi belakang dan si cumi berkata pada saya” her, gua bilang’in retno lu ngambil nasi nya lo” dan saya menjawab “jangan cum , ntar klo lo bilang”in gua jadi malu jangan ya ok” lalu dia berkata “ tapi ada upahnya , nonton bioskop ya” lalu saya menjawab “ bisa diatur ,yang penting lo diam ok”, dia menjawab “ok , sip “. Setelah si cumi diam lalu ketika sampai danau untuk foto , kami berkata “ itu nasi lo no ada di kursi belakang “, lalu dia menjawab “ thanks ya her, cum” lalu kami jawab “ya no “.itulah sekilas pengalaman lucu dengan cumi.
Sekilas tentang aw dia orangnya lumayan baik , serta lumayan pintar dan pastinya bisa ngajar’in jika kalau ada kesusahan atau binggung dalam soal- soal ujian nasional , pengalaman paling seru dan berkesan dengan aw yaitu ketika nongkrong di rumah bapil dia selalu merokok dan membaca majalah – majalan model luar negeri yang sexy.itulah pengalaman saya dengan aw yang aneh.
Sekilas tentang dani dia orangnya perhitungan tapi baik hati , dan sangat takut sekali dengan guru bahasa inggris karena selalu di marah’in karena dani selalu malas dalam mengerjakan sebuah tugas PR , pengalaman saya dengan dani yaitu ketika saya main ke rumahnya di sana enak tempatnya sejuk dan banyak makanan serta kaset – kaset games pokoknya sangat asyik sekali.
Sekilas tentang opung orangnya sangat lumayan cerdas dalam segala bidang pelajaran tapi dia agak kurang berwibawa dalam bergaul , pengalaman dengan opung yaitu ketika saya dan dia di suruh keluar kelas karena belum mengerjakan sebuah tugas presentasi , pokoknya di hari itu saya sangat menyesal sekali.
Sekilas tentang bhotak , dia sangat asyik di ajak bergaul dan dia juga lumayan jago main basket , pengalaman dengan dia yaitu ketika saya sama dia lari pagi sewaktu hari minggu di sana saya di perkenalkan dengan temen dia yang sangat cantik dan pastinya putih sekali orangnya .
Sekilas tentang jhon,dia sangat kurang sabar dan selalu mau menaang sendiri , pengalaaman dengan dia yaitu sewaktu kelas 1 saya sering nyontek sama dia , karena dia sangat membantu saya.
Sekilas tentang bapil, olo, dan tojo dia tipe orang yang selalu membantu temen walaupun itu dalam keadaan susah sekalipun ,pengalaman saya dengan mereka bertiga yaitu ketika kami makan mie goreng berempat yaitu mie satu buat berempat karena kami tidak mempunyai uang jadi kami bagi berempat mie nya.
Itulah pengalaman tentang saya dan sahabat terbaik saya yang tidak akan saya lupakan , semoga bermanfaat bagi anda semua.